7 September-6 Oktober 2020 Kampanye ‘Ayo Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan’

oleh -984 views
Redam Virus Corona

Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN), Airlangga Hartarto, menyampaikan bahwa kampanye menjaga jarak mulai 7 September sampai 6 Oktober 2020.

”Arahannya adalah kita melanjutkan kampanye yang kemarin memakai masker, dilanjutkan untuk menjaga jarak mulai tanggal 7 September atau hari ini, sampai dengan 6 Oktober dengan tagline-nya ayo jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, usai Sidang Kabinet Paripurna, Senin (7/9), di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta.

Kampanye berikutnya, menurut Presiden, nanti dilanjutkan 7 Oktober sampai 6 November, yaitu Ayo Cuci Tangan dan Pakai Sabun, karena tanggal 15 Oktober adalah Global Handwashing Day.


Baca: Syekh Shalih Al-Fauzan: Wajib Menjaga Jarak Fisik


Ini merupakan salah satu bentuk upaya keseriusan pemerintah. Mari kita dukung penuh. Kita terus disiplin dan disiplin terhadap segala protokol yang ada. Demikian Islam mengajarkan, yaitu memperhatikan kesehatan, pencegahan dan penanganan penyakit, disamping ajaran untuk selalu menaati pemerintah. Diiringi dengan doa kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala. Semoga dengan ini semua, Allah segera mengangkat wabah ini dari bumi Indonesia, dan dari seluruh dunia. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *