Dukung Pemerintah, Berbagi Di Musim Pandemi

oleh -338 views
Pasien Positif Tanpa Gejala Menularkan Corona di Lampung dan Semarang

“Assalamualaikum, bapak Ustadz, terima kasih atas bantuan masker. Dan langsung saya bagi,” kata Kapten Cba Sardi Danramil 0824/11 Kec. Sumbersari via WA.

Ucapan apresiasi tersebut disampaikan setelah melakukan bakti sosial pembagian masker ke sejumlah warga masyarakat Sumbersari. Program tersebut merupakan hasil kerja sama antara Ponpes Minhajul Atsar Jember dengan Koramil Sumbersari. Ya, sebagai bentuk kepedulian dan andil kita kepada masyarakat Indonesia dalam menempuh sebab keselematan dari Covid-19.

Jumat (14/08), masker produksi sendiri dari warga komunitas Salafy ini bisa dirasakan oleh warga. Pembagian dilakukan oleh anggota Koramil beserta Persit Kartika Candra Kirana di depan markas Koramil.


Baca: Pak Kades Antusias Ambil Pembagian Kurma di Ponpes Ini


“Sasarannya adalah warga, pengendara motor dan tukang becak,” kata Majdiy, perwakilan Ponpes. Masker tersebut diambil oleh Serma Lasiman ke pondok tadi pagi dan langsung dibawa ke kantor untuk ditindaklanjuti.

“Masker ini homemade Salafy Ndan. Masker yang bisa diisi tisu di tengahnya,” tambah Majdiy.

Giat ini merupakan program lanjutan ke masyarakat sekitar. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlangsung dan dicatat oleh Allah sebagai amal saleh. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *